3 Strategi Menajemen proyek dalam masa pademi covid-19


  • Strategi Menajemen proyek dalam masa pademi covid-19 



 Hai teman-teman diartikel ini saya akan menjelaskan tentang menghadapi krisi ekonomi Global akhibat virus corona.

 Hampir semua kegiatan terganggu termasuk proyek pembangunan dan disini saya akan memberikan 3 STRATEGI PEMABANGUNAN MANAJEMEN PROYEK dalam masa pademi yang berpengaruh terhadap material yang susah yang datang dari luar daerah dan para pekerja yang harus menjaga Kesehatan dan biaya yang menipis.

 Melihat besarnya proyek atau tidak terlalu besar namun memiliki biaya yang dapat dikatakan mahal langkah-langkah yang dapat dilakukan adalah:

1. Menggunakan tukang yang tidak terlalu banyak namun mencari tukang yang sudah menjadi kepercayaan, bisa jadi tukang yang digunakan adalah tukang yang sudah pernah kita gunakan jasanya. Ini akan berpengaruh kepada sumber daya proyek yaitu man, manoy, dan waktunya juga. 

2. Mengusahakan proyek berjalan sesuai waktu yang sudah ditargetkan, supaya tidak menambah biaya dan waktu pengerjaan proyek. 

3. Menggunakan alat dan metode yang sederhana karena dilihat dari segi besar proyek, proyek post satpam ini bukan termasuk proyek besar ataupun ptoyek rumit, jadi bisa digunakan dengan alat dan metode sederhana yang sudah biasa digunakan. Material yang digunakan adalah material mudah didapat.

0 Response to "3 Strategi Menajemen proyek dalam masa pademi covid-19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel