Unsur Arsitektur Pada Kantor BPJS Lhokseumawe

  • Unsur Arsitektur Pada  Kantor BPJS Lhokseumawe 



Hai teman-teman diartikel ini saya akan menjelaskan tentang unsur arsitektur pada banguan kantor BPJS Lhokseumawe dan fungsi dari siap detail ruang dan material yang digunakan.


Didepan kantor BPJS ini pada bangian teras diatasnya menggunakan kanopi untuk melindungi bagian teras dari air hujan dan panas sinar matahari dan pada bagian pintunya menggunakan kaca bening sehingga memudahkan untuk melihat bagian dalam kantor. Bagian atas dan sudut depan kantor menggunakan aluminium composite panel.


Bangunan ini memiliki banyak jendela sehingga pencahayaan dalam ruangan cukup untuk karyawan dalam melakukan segala aktivitas didalam ruangan.Dijendela digunakan kaca yang bewarna agak gelap sehingga pencahayaan menjadi stabil untuk keadaan dalam ruangan dalam melakukan aktivitas.


Pada area parkir dikantor tersebut khusus disediakan kanopi untuk parkir kendaraan roda dua agar tehindar dari air hujan dan panas sinar matahari. Diarea parkir juga disediakan tempat gantungan untuk helm dan mantel hujan.

Diarea kantor juga khusus disediakan tempat untuk merokok/area smoking untuk karyawan yang terletak dibagian belakang sudut sebelah kanan.Disediakan apar dan kursi untuk duduk bagi para perokok dan area tersebut dibiarkan terbuka agar asap rokok tidak mengepil dalam ruangan.

0 Response to "Unsur Arsitektur Pada Kantor BPJS Lhokseumawe"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel