Misteri Alien Membangun Candi Borobudur,Fakta atau mitos.?

  Misteri Alien Membangun Candi Borobudur,Fakta atau mitos.?


 Hai  teman- teman diartikel ini saya akan membahas tetang misteri pembangunan bangunan candi yg bersejarah dan mendapat perhargaan sebagai keajaiban dunia dalam bentuk bangunan. Sangat banyak misteri tentang bangunan candi tersebut dari pembangunan,material yang digunakan, atau siapa yang membuat? banyak mitos dan misteri dibelakangnya.

  Candi Borobudur di tetapkan menjadi salah satu situs peninggalan dunia oleh pihak UNESCO pada tahun 1991, banyak faktor yang me latar belakangi sehingga candi Borobudur ini akhirnya di pilih menjadi salah satu 7 keajaiban dunia. Banyak mitos dan misteri yang sampe saat ini masih tersiar dan tersebar di kalangan masyarakat umum. Banyak yang mengatakan bahwa misteri candi Borobudur ini adalah sebuah replika alam semesta.

 Pertama, banyak mitos yang mengatakan bahwa susunan batu di Candi Borobudur merupakan poros pendaratan dan penerbangan pesawat luar angkasa dari planet lain, karena bentuknya yang mengerucut ke atas di tengah.


Kedua, Candi Borobudur juga disebut sebagai alat GPS yang berfungsi penunjuk waktu dan tanggal pada masa lampau.
Dikutip dari tulisan milik IndoCropCircle,Dari CNN indonesia kisah "alternatif" pembuatan Candi Borobudur dapat dipelajari melalui relief-reliefnya, baik yang terpasang maupun yang belum terpasang.

Selain relief yang menunjukkan manusia dan ilmu perbintangan, ada relief lain yang menampakkan piring terbang serta makhluk mirip predator.

Percaya atau tidak, silakan anda bertanya ke pemandu wisata untuk minta diantarkan ke relief-relief teori konspirasi alien dan UFO itu saat berkunjung ke Candi Borobudur.

Dan ada beberapa sumber yang mengatakan jika candi Borobudur seperti piramida budha yang ada diindonesia.

0 Response to "Misteri Alien Membangun Candi Borobudur,Fakta atau mitos.?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel