Hotel Unik Seperti Didunia Fantasi

 
Banguna hotel ini sangat mirip dengan rumah sandy dikartun SPONGEBOB berbentuk gelembung. Jika diliahat sekilas seperti berada didunia kartun atau fantasi karena bentuknya indah disiang maupun malam hari.
   Bubble Hotel yang lokasinya berada di negara Perancis ini menawarkan fasilitas penginapan mewah yang berpadu dengan suasana hutan yang asri. Dirancang oleh Pierre Stephane Dumas, hotel gelembung ini didekorasi secara individual. Serta dilengkapi dengan tempat tidur berukuran besar dan kamar mandi yang membuat privasi tetap terjaga. 
   Dinding kamar hotelnya terbuat dari plastik, berbentuk bulat seperti gelembung sabun, dan transparan. Di dalamnya juga terdapat kasur besar yang nyaman dan interior sederhana, seperti meja dan kursi kayu. Meski kamarnya tak cukup luas, tapi rasanya sangat nyaman berada di dalamnya.
   Pada saat malam hari, Anda bisa menutup sebagian dindingnya dengan tirai dan bisa memilih sendiri cahaya lampu yang akan digunakan, seperti hijau, atau merah. Dari atas kasur, Anda bisa melihat hamparan bintang yang terlihat jelas di angkasa. Cantik sekali! Wisatawan yang bermalam di sana dijamin dapat menyegarkan pikiran dan terhanyut dalam suasana hutan yang tenang.
  Jika anda ingin bermalam disana.Untuk biaya menginap, siapkan kocek mulai dari 109 Euro atau sekitar Rp 1,7 juta. Meski berada di alam terbuka, keamanan dan kenyamanan Anda bakal terjamin saat bermalam di 'gelembung sabun raksasa'.

0 Response to "Hotel Unik Seperti Didunia Fantasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel